Ok jadi selama ini Anda menggunakan komputer hanya dengan satu monitor. Apa yang salah denganmu?

Percayalah begitu Anda mendapatkan dua monitor di komputer Anda, Anda akan menyukainya!

Ada begitu banyak tugas yang menjadi lebih mudah dengan banyak monitor. Aku memakai punyaku sepanjang waktu. Dengan dua monitor, Anda dapat membuka dua jendela penuh secara bersamaan.

Contoh:

Biarkan esai yang Anda kerjakan terbuka di satu monitor dengan riset internet yang Anda lakukan di monitor lain.
Anda dapat melacak pesan instan Anda di satu jendela saat Anda bekerja di jendela lain.
Jalankan tutorial video saat Anda mengikuti langkah-langkah di jendela lain.
Perhatikan aliran saham Anda saat Anda merencanakan langkah selanjutnya.
Perbesar foto di satu layar sambil melihat keseluruhan gambar di layar lainnya.
Menyeret dan menyalin file dari folder ke folder mudah dilacak dengan kedua folder terbuka di jendela terpisah.

Apa aku sudah meyakinkanmu?

Bagaimana jika saya katakan Anda dapat dengan mudah mencapai ini untuk di bawah seratus dolar? (kemungkinan kurang)

Cara termudah untuk melakukannya adalah judi online terpercaya dengan dua monitor dan kartu video dengan dua output. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, monitor kedua biasanya cukup mudah didapat, kebanyakan orang bahkan tidak dapat membuang monitor CRT lama apalagi menjualnya. Jika Anda pergi ke toko komputer lokal yang lebih kecil, mereka mungkin akan memberi Anda satu gratis atau 20 dolar. Periksa situs web daur ulang (daur ulang gratis dll.) karena ada banyak situs gratis yang bisa didapat.

Kartu video entry level mulai cukup murah (50 hingga 100 dolar) dan bisa menjadi sangat mahal dan membingungkan dengan cepat. Jika Anda hanya ingin memasang dua monitor, Anda hanya perlu memastikan bahwa ia memiliki setidaknya 2 output VGA atau satu output VGA dan output DVI. VGA adalah output monitor standar untuk komputer dan port DVI memiliki ukuran yang sama tetapi terlihat berbeda (persegi dan pinnya datar, bukan bulat). Dengan DVI, Anda mungkin memerlukan adaptor DVI ke VGA yang biasanya disertakan dengan kartu video atau dapat dibeli seharga empat atau lima dolar.

Jika Anda hanya mencari kartu grafis biasa, Anda pasti menginginkan kartu PCI express. PCI berkaitan dengan tempat Anda memasang kartu di komputer. Di dalam komputer terdapat berbagai slot ekspansi dengan berbagai jenis, yang standar pada komputer adalah slot PCI. Sebagian besar komputer memiliki beberapa slot untuk kartu suara/video tambahan. Saat Anda masuk ke kartu grafis kelas atas, mereka membutuhkan slot yang lebih unik untuk kinerja yang lebih baik. Jika Anda membeli kartu kelas atas, Anda perlu lebih mengetahui jenis slot yang Anda miliki di dalam komputer Anda.

Memasang kartu video ke komputer Anda tidak terlalu sulit. Jika Anda membelinya dari toko yang lebih kecil, mereka mungkin cukup baik untuk memasangkannya untuk Anda. Jika tidak, saya tidak akan menjelaskan detail lengkapnya kepada Anda, tetapi Anda tidak perlu takut untuk mencobanya. Yang perlu Anda lakukan adalah meletakkannya di salah satu slot terbuka yang sesuai, pasang kembali casing, sambungkan monitor ke kartu, nyalakan komputer dan jalankan CD penginstalan yang seharusnya disertakan dengan kartu.

Sebagian besar driver yang datang dengan kartu video yang lebih baru memungkinkan Anda untuk mengatur beberapa desktop dari dalam perangkat lunak. Jika tidak dapat dikonfigurasi dari dalam windows melalui pengaturan tampilan. Klik kanan pada desktop dan arahkan ke tampilan properti.

Dari pengaturan tampilan, Anda dapat mengatur beberapa monitor. Anda dapat menyesuaikan mana yang berada di kiri/kanan, atau di atas dan di bawah jika Anda mau. Jika monitor yang mengganggu menampilkan output yang sama daripada desktop yang diperluas, pastikan bahwa opsi tersebut dicentang untuk memperluas desktop ke monitor kedua.

Setelah Anda mendapatkan semua pengaturan dan menjalankan menggunakan beberapa monitor cukup mudah. Setiap jendela yang tidak dimaksimalkan dapat dengan mudah diseret dari bagian atas jendela ke salah satu monitor (atau keduanya secara bersamaan). Saat Anda memaksimalkan jendela, itu akan memaksimalkan monitor mana yang sedang ditampilkan.

Setelah menggunakan beberapa monitor, saya yakin Anda akan menyadari betapa bermanfaatnya monitor tersebut bagi produktivitas Anda saat menggunakan komputer.

Melampaui dua monitor bisa menjadi sedikit lebih sulit. Ada kartu video yang memiliki tiga output tetapi memiliki lebih dari tiga monitor yang terhubung membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Jika Anda memiliki komputer yang terhubung dengan lebih dari 3 monitor, saya akan senang mendengar bagaimana Anda melakukannya. Kirimi saya pesan untuk memberi tahu saya caranya.